Pochettino: Tottenham Ada di Bursa Juara Premier League

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Tottenham Hotspur musim ini memiliki peluang besar untuk meraih gelar Premier League. Ia pun senang karena anak asuhnya tak mendapatkan banyak sorotan atas prestasi gemilangnya musim ini.

Musim ini, Tottenham sama sekali tidak mendatangkan pemain anyar. Namun, mereka bisa tampil maksimal di Premier League dan mampu melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Di Premier League, Harry Kane dkk kini menempati di peringkat ke-3 dengan raihan 36 poin dari 16 partai. Tertinggal enam angka dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Tottenham Hotspur - Mauricio Pochettino - Premier League - SB Nation
SB Nation

“Saat ini, kami berada di posisi yang sangat baik. Saya senang karena kami tak mendapat banyak sorotan. Banyak orang yang lebih senang membicarakan Liverpool ataupun Manchester City,” ujar Pochettino dikutip dari FourFourTwo.

“Kami berhasil ada di peringkat ke-3 karena mampu menunjukkan penampilan yang konsisten sepanjang musim. Tapi, tentu saja persepsi orang-orang berbeda karena kami sama sekali tak mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas lalu,” imbuhnya menambahkan.

Akhir pekan nanti, The Lilywhites akan menjamu tim papan bawah, Burnley di Wembley. Apabila ingin mempertahankan posisinya di papan atas klasemen, maka Tottenham wajib meraih tiga angka. Pasalnya, mereka hanya memiliki keunggulan dua poin dari Chelsea yang duduk di peringkat ke-4 dan Arsenal di peringkat ke-5.

Comments
Loading...