Pochettino: Tottenham Pantas Raih Tiga Angka

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa anak asuhnya pantas meraih kemenangan di partai Premier League melawan Burnley, Sabtu (15/12). Ia pun sangat senang karena Christian Eriksen berhasil mencetak gol di penghujung pertandingan.

Pada pertandingan malam tadi, The Lilywhites sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat dari Burnley. Namun, Eriksen yang masuk sebagai pemain pengganti mampu mempersembahkan tiga angka untuk Tottenham.

“Kami adalah tim yang pantas meraih kemenangan di partai tadi. Selama pertandingan, Burnley sama sekali tak memberikan satu pun tembakan yang mengarah ke gawang. Kemenangan ini memiliki arti yang sangat penting untuk kami semua,” ujar Pochettino dikutip dari Football London.

Pochettino - Tottenham - Premier League - @HKane
@HKane

Menurut Pochettino, kemenangan atas Burnley merupakan kelanjutan dari keberhasilan Tottenham untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ia pun mengatakan bahwa penampilan baik dari Harry Kane dkk didapatkan karena rasa percaya diri yang tinggi.

“Saat ini, kami berada di posisi yang sangat ideal baik di Premier League maupun Liga Champions. Di Eropa, banyak orang yang tak yakin kami akan lolos ke babak 16 besar berdasarkan hasil di tiga pertandingan pertama,” kata pria asal Argentina tersebut.

“Kami berhasil mendapatkan pencapaian itu karena rasa percaya diri yang sangat besar. Di dalam dunia sepak bola, semua hal dapat diraih apabila memiliki kepercayaan diri yang besar.”

 

Comments
Loading...