Pochettino: Tottenham Hotspur Adalah Tim Terbaik Dunia Saat Ini

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menanggapi santai isu ketertarikan Real Madrid dan Paris Saint-Germain terhadap dirinya. Menurut mantan bek timnas Argentina tersebut, prioritasnya saat ini adalah mengurusi Spurs hingga tuntas. Pochettno bahkan melabeli Harry Kane dkk sebagai tim terbaik dunia saat ini.

Penampilan trengginas The Lilywhites di semua ajang memang menjadi indikator mengapa Pochettino berani mengeluarkan pernyataan demikian. Baru-baru ini, tim asal London Utara mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 dalam ajang Liga Champions, tengah pekan lalu.

Mauricio Pochettino yakin Spurs tak perlu memberikan pembuktian apa pun meski tampil tanpa Harry Kane.
standard.co.uk

“Saat ini, klub yang paling penting bagiku adalah Tottenham Hotspur. Ini adalah klub terbaik di dunia. Aku harus merasakan ikatan emosi yang kuat dengan sebuah klub dan inilah yang tengah aku rasakan sekarang,” papar mantan manajer Southampton tersebut.

“Aku tidak bisa mengungkapkan emosi tersebut kepada para pemain dan pemilik klub untuk bisa membuat mereka percaya. Tapi, percayalah, hanya ada Tottenham di kepalaku saat ini. 100 persen!” lanjutnya.

Hingga menjelang match ke-11 Premier League musim ini, tim asuhan Pochettino masih konsisten berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 20 poin. Sementara di Liga Champions, mereka nyaman memimpin Grup H dengan torehan 10 poin. Malam nanti, Spurs dijadwalkan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan liga di Wembley. Tiga poin terlihat mudah jika melihat posisi Palace yang kini menghuni posisi juru kunci

Comments
Loading...