Pochettino: Tottenham Seharunya Bawa Pulang Poin dari Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyayangkan kegagalan timnya mencuri poin ketika melawan Manchester United, Sabtu (28/10/2017).

Bermain di stadion Old Trafford, Tottenham sempat memberikan perlawanan sengit kepada Man. United.

Tuan rumah baru berhasil mencetak gol kemenangan melalui Anthony Martial pada menit ke-81.

Pochettino mengklaim Tottenham sebenarnya pantas membawa pulang setidaknya satu poin.

“Ini adalah laga yang berimbang. Sungguh disayangkan kami kalah. Kedua tim saling bertukar serangan. Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil lebih baik. Saya merasa bangga dengan usaha dari para pemain,” ucap Pochettino seperti yang dikutip BBC.

dele alli, eric bailly, tottenham hotspur, manchester united

Meski demikian, pria asal Argentina itu tetap berbesar hati mengakui bahwa timnya memang melakukan kesalahan fatal. Kesalahan tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Man. United. Ia berharap anak-anak asuhnya dalam mengambil pelajaran dari laga ini.

“Kami tidak beruntung karena kami kemasukan gol pada 10 menit terakhir. Itu adalah kesalahan kami,” kata Pochettino.

“Dalam sepak bola, kesalahan seperti ini dapat terjadi. Kami harus tetap tenang. Kami akan memperbaikinya dan melangkah maju karena kami tidak bisa mengubah hasil laga,” tutur dirinya.

Saat ini, Dele Alli dkk menempati peringkat ketiga klasemen Premier League dengan total raihan 20 poin dari 10 pertandingan. Mereka tertinggal delapan angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Selanjutnya, Tottenham dijadwalkan menjalani laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions melawan Real Madrid di Stadion Wembley pada Kamis (2/11/2017).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More