Pochettino: Tottenham Tak Akan Belanja Pemain

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku bahwa dirinya sudah merasa sangat senang dengan skuatnya saat ini dan tak ingin menambah pemain di bursa transfer Januari. Ia sama sekali tak berharap manajemen Tottenham akan mendatangkan pemain anyar.

Di bursa transfer musim panas lalu, Tottenham juga tak mendatangkan seorang pemain pun. Namun, hal tersebut tak menggangu The Lilywhites. Saat ini, mereka menduduki peringkat ke-3 di Premier League serta berhasil melaju ke babal 16 besar Liga Champions.

“Saya tak yakin manajemen akan memutuskan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer kali ini. Saya sudah merasa sangat senang dengan skuat yang ada saat ini. Tentunya, kami masih bisa berkembang untuk menjadi tim yang lebih baik lagi,” ujar Pochettino dikutip dari Diario AS.

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - Bursa Transfer - @SpursOfficial
@SpursOfficial

Salah satu pemain yang dirumorkan akan hengkang dari Tottenham adalah Fernando Llorente. Kontrak dari pemain asal Spanyol itu akan habis di bursa transfer musim panas nanti. Pochettino pun siap bicara dengan Llorente mengenai masalh perpanjangan kontraknya.

“Kontraknya saat ini akan habis di musim panas mendatang. Saya akan segera bicara dengannya dan membahas masa depan Fernando di sini. Saya tentunya tak bisa memaksanya untuk bertahan. Tapi, kami masih akan melakukan diskusi,” tegas Pochettino.

Selain Llorente, pemain lain yang akan dirumorkan akan hengkang adalah Toby Alderweireld. Kontrak dari Alderweireld sejatinya akan habis di pertengahan 2019 mendatang. Namun, manajemen The Lilywhites  sudah mengaktifkan klausul perpanjangan selama setahun dengan buy out clause sebesar 25 juta Poundsterling.

Comments
Loading...