Pochettino: Tottenham Tak Boleh Bermain Buruk Lagi Jika Ingin Juara

Football5star, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan jika ia berharap anak-anak asuhnya tak tampil buruk lagi demi bisa meraih gelar juara. Seperti diketahui, dalam laga terakhir pekan ini, Spurs takluk 0-2 dari Liverpool di Anfield.

Selain tak bisa mencetak gol, di laga itu Harry Kane dan kawan-kawan juga tak mampu mengembangkan permainan. Dan karenanya, mereka harus kalah. Bahkan Pochettino menekankan jika anak-anak asuhnya tampil sangat buruk pada babak pertama.

“Babak kedua berbeda. Kami menunjukan agresivitas namun kami tidak memiliki banyak peluang. Babak pertama sungguh buruk, kami harus jujur akan hal itu,” sebut Pochettino kepada BBC.

“Jika kami ingin berjuang untuk merebut puncak klasemen, kami tidak boleh lagi melakukan hal itu. Kami sudah kalah di tiga laga Premier League sejauh ini dan tiga laga itu adalah laga tandang yang sulit,” tambahnya.

Tottenham sendiri kini masih berada di posisi kedua dengan raihan 50 poin. Namun kini jarak mereka dengan Chelsea yang menduduki puncak melebar menjadi 10 angka.

“Kami harus lebih baik. Pada akhirnya kami harus berjuang di enam besar tapi akan sangat sulit berjuang untuk gelar Premier League,” tandasnya.

Comments
Loading...