Pogba Anggap Ibrahimovic Sosok Pemimpin Sejati

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic ternyata masih dibutuhkan oleh para penggawa Manchester United. Kali ini giliran pemain termahal dunia saat ini, Paul Pogba, angkat bicara seputar rekan setimnya tersebut. Dia tak sungkan menyebut Ibrahimovic sebagai sosok pemimpin sejati.

“Zlatan jelas adalah seorang pemimpin. Selalu menjadi pemimpin besar. Dia adalah seorang pemimpin yang besar karena masih berada di tim. Meskipun sedang tidak bermain, dia tetap menjadi pemimpin namun di luar lapangan,” puji Pogba dikutip dari Skysport, Selasa (25/7/2017).

Pemain berkebangsaan Prancis itu juga mengakui ingin suatu saat menjadi pemimpin bagi klubnya. Dan dia bisa belajar dari sosok yang dikaguminya tersebut.

“Saya bisa belajar darinya, dari Carrick juga, dan semua pemain agar saya bisa jadi pemain,” kata pemain dengan ciri khas Dab Dance itu.

“Saya telah bermain selama semusim. saya datang ke sini kemudian berharap untuk menjadi seorang pemimpin. Hal tersebut tidak objektif tapi itu tentang bagaiman kamu seharusnya. Saya sudah di sini, memenangi sesuatu, dan kamu ingin tumbuh sebagai pemain dan pemimpin dengan baik,” tambah Pogba.

Sebelumnya, pemain Red Devils lainnya, Michael Carrick, berharap agar Pogba dapat menjadi kapten MU selanjutnya. Carrick yang baru saja menjabat kapten utama menggantikan Wayne Rooney yang pindah ke Everton itu sudah mulai memikirikan penggantinya. Pasalnya, karier Carrick akan berakhir musim depan.

Comments
Loading...