Pogba Anggap Lawan Napoli Biasa Saja

Gelandang Juventus, Paul Pogba, menganggap laga antara timnya dengan Napoli biasa saja. Kedua tim akan bertemu di Stadion Juventus, Minggu (14/2) dini hari WIB, di pekan ke-25 Liga Italia.

Menurut Pogba, tak ada yang spesial pada laga nanti. Juventus dipastikan akan tampil seperti ketika menghadapi tim-tim lain. Pogba berharap Bianconeri bermain seperti 14 laga terakhir di Liga Italia ketika mereka selalu menoreh kemenangan. Bukan tak mungkin, Napoli akan jadi korban ke-15 mereka.

Kendati begitu, bukan berarti Pogba tak sadar arti penting laga nanti. Saat ini, Juventus tertinggal dua poin dari Napoli. Kemenangan akan membuat Juventus merebut puncak klasemen.

“Kami akan menghadapi laga nanti seperti laga-laga lain. Kami tak ada di puncak klasemen. Itu seperti tamparan di muka kami. Kami tak terbiasa dengan situasi seperti ini. Namun yang terpenting adalah mendapatkan scudetto di akhir musim. Untuk itu kami harus berjuang sampai akhir,” ujar Pogba.

“Kami tak ada di atas, namun kami tak hilang akal. Kami ingin ada di puncak pada akhir musim karena itulah yang penting. Saya tak pernah ragu bahwa kami akan menjalani musim yang hebat,” lanjut dia.

Pogba bisa saja punya peran penting di laga nanti. Selain Torino, Napoli adalah tim yang paling sering dibobol Pogba di Liga Italia. Sudah tiga kali pemain Prancis itu menjebol Il Partenopei.

Comments
Loading...