Pogba: Dibanding Di Juventus, Latihan Di Man. United Hanya Seperti Liburan

Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengatakan masa-masanya di Manchester United hanya mirip seperti liburan, jika dibandingkan dengan pekerjaan yang dilakukannya saat ini bersama I Bianconeri.

Perlu diketahui, Pogba bergabung dengan akademi junior Man United pada 7 Oktober 2009 silam. Di musim pertamanya, Pogba sukses mencetak tujuh gol dalam 21 penampilan.

Kariernya bersama Red Devils terus berlanjut hingga akhirnya dipromosikan ke tim senior, sebelum akhirnya hengkang pada musim panas 2012 karena tak kunjung mendapatkan tempat di tim utama di tim didikan Sir Alex Ferguson. Menolak menandatangani kontrak baru, Pogba memilih hijrah ke Serie-A bersama Juventus.

“Orang-orang harus tahu tak ada yang mudah di Juve,” ujar Pogba kepada La Stampa.

“Ada budaya kerja yang berbeda dibandingkan klub mana pun. Aku pernah berada di Manchester: di sana serasa liburan. Di sini (Juventus) kami banyak berlatih. Seluruh gelar yang kami dapat, kami tidak mencurinya. Kami dapatkan dari berlatih hingga akhir waktu.”

Musim panas 2012, Pogba akhirnya memutuskan untuk melanjutkan petualangannya di Italia. Dia menandantangani kontrak empat musim bersama Juventus. Pogba menjalani debut resminya bersama Juventus pada 22 September 2012 saat menghadapi Chievo.

Tiga musim bersama Juventus, Pogba telah meraih tiga Scudetto dan Coppa Italia.

Comments are closed.