Pogba Belajar Eksekusi Freekick Dari Pirlo

Penggawa Juventus, Paul Pogba, menyumbangkan satu gol lewat tendangan bebas saat laga melawan Torino di laga 16 besar Coppa Italia. Dia mengaku belajar eksekusi freekick dari Andrea Pirlo.

Juve memetik kemenangan telak 4-0 saat menjamu Torino di ajang Coppa Italia. Di laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (17/12) dinihari WIB itu, gol-gol The Old Lady dilesakkan oleh Simone Zaza (dua gol), Paul Pogba, dan juga Paulo Dybala.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Juve mampu bermain dominan. Soccerway melansir data bahwa mereka mampu melakukan penguasaan bola sebesar 68 persen, melepaskan sebanyak lima sepakan on target, dan ada empat sepakan lainnya yang melebar.

Gol Pogba di pertandingan itu dicetak lewat satu tendangan bebas. Tendangan kaki kanan Pogba mampu mengujam deras ke sisi kanan gawang Torino, yang tak mampu digapai oleh Salvador Ichazo.

Pogba menegaskan bahwa gol itu merupakan hasil latihan keras. Dia juga menyebut nama Pirlo yang turut membagi ilmu saat dulu masih berkostum Juve.

“Itu merupakan pertandingan hebat, kami sangat berkonsentrasi hingga akhir laga dan mendapatkan hasil akhir yang kami inginkan,” kata Pogba di Football Italia.

“Sekarang kami fokus ke pertandingan berikutnya, jadi kami bisa mengakhiri musim di posisi setinggi mungkin.”

“Saya sudah berlatih untuk melakukan freekick. Saya berterima kasih kepada Andrea, karena saya banyak belajar darinya,” imbuhnya.