Pogba Bosan Orang-Orang Selalu Bahas Biaya Transfernya

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba mengalami musim yang kurang menyenangkan bersama Manchester United. Sepanjang musim 2018-2019 performanya di lapangan selalu dikritik, terutama ketika klub masih ditangani Jose Mourinho.

Akibat penampilan inkonsistennya musim 2018-2019 Pogba kerap mendapat kritikan tajam, terutama ketika Manchester United menderita kekalahan. Tapi kritikan terkait performanya di lapangan masih bisa dimaklumi sang gelandang.

Ia justru tak terima ketika performanya di lapangan selalu dikaitkan dengan nilai transfernya ketika didatangkan United dari Juventus tiga musim lalu. Dirinya bahkan mengaku sudah bosan dengan ekspektasi orang-orang terkait biaya transfernya.

Pogba - Manchester United - West Ham - Liga Inggris - Football5star
@OptaJoe

“Saya menjadi pemain lain karena biaya transfer. Itu adalah transfer terbesar sepanjang sejarah saat itu dan Anda selalu menilainya secara berbeda. Jujur saja saya bosan dengan perbandingan seperti itu secara terus menerus,” kata Pogba kepada Sky Sports, Selasa (11/6/2019).

“Anda selalu mengharapkan sesuatu yang lebih karena label harganya. Pertandingan yang bagus akan menjadi pertandingan yang normal dan pertandingan top akan menjadi pertandingan yang bagus,” ia menambahkan.

Pemain 26 tahun itu didatangkan Setan Merah dengan banderol 89 juta pounds pada 2016 lalu. Kendati demikian pemain timnas Prancis mengaku permainannya tidak terpengaruh dengan angka tersebut.

“Saya selalu bermain seperti biasa dan terima kasih tuhan, dengan cara seperti saya memenangi Piala Dunia. Bahasa tubuh, potongan rambut, semuanya menjadi cara saya untuk berbicara. Dan sejak kecil saya sudah bermain seperti itu, tidak peduli ketika tim menang atau kalah,” tegasnya.

Comments
Loading...