Butuh Kekuatan Penuh Jika Man. United Ingin Juara Liga

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba, gelandang Manchester United, mengatakan timnya akan bisa bersaing menjadi juara Liga Inggris jika beberapa pemain tak mengalami cedera. Sebelumnya, Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rojo yang sempat mengalami cedera sudah bisa diturunkan saat mengalahkan Newcastle United akhir pekan lalu.

Paul Pogba (zimbio.com)
zimbio.com

Sejak Pogba mengalami cedera dari September lalu, Red Devils gagal meraih poin penuh dalam tiga pertandingan. Dua diantaranya mengalami kekalahan dari Huddersfield Town dan Chelsea, dan satu imbang menghadapi Liverpool.

Hal itu membuat Man. United terpaut delapan poin dari sang pemuncak klasemen yang juga rival sekota mereka, Manchester City. Tentu dengan beberapa skuat yang telah kembali, Pogba yakin persaingan merebut mahkota juara akan kembali panas.

“Untuk memenangkan Liga Inggris, kami membutuhkan semua pemain kami. Bila kami memiliki satu pemain yang cedera di sini, satu cedera di sana, itu tidak membantu. Selalu lebih baik memiliki tim dengan kekuatan penuh,” tutur Pogba dikutip dari ESPNFC, Selasa (20/11/2017).

“Zlatan dan Marcos setelah sembuh dari cedera parah, mereka terus percaya dan bekerja keras untuk kembali. Kami membutuhkan mereka untuk memenangkan liga dan kami sangat senang mereka kini berada di sini,” imbuh mantan pemain Juventus tersebut.

Setelah menghadapi Basel tengah pekan nanti (23/11/2017) di Liga Champions, Man.United akan bertemu Brighton & Hove Albion, Sabtu (25/11/2017).

Comments
Loading...