Pogba Cedera, Mourinho Tetap Santai

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak khawatir dengan cedera yang diderita oleh Paul Pogba ketika melawan Basel dalam penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (13/9/2017).

Pogba dipercaya memegang ban kapten oleh Jose Mourinho dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut. Ini adalah pertama kalinya ia menjadi kapten Man. United sejak didatangkan kembali dari Juventus pada 2016.

Naas, Pogba harus menerima nasib hanya berada di atas lapangan selama 18 menit. Ia terpaksa ditarik keluar akibat cedera dan digantikan oleh Marouane Fellaini.

Mourinho belum tahu pasti cedera yang diderita oleh pemain asal Prancis tersebut, namun ia memprediksi Pogba akan absen selama beberapa pekan mendatang.

“Dari pengalaman saya, ia sepertinya menderita cedera hamstring. Cedera seperti ini biasanya memakan waktu selama beberapa pekan, tetapi saya belum berbicara kepada tim medis,” tutur dirinya seperti yang dikutip laman resmi klub.

Kendati Pogba merupakan salah satu pemain andalan Setan Merah sejauh ini, Mourinho menegaskan bahwa para pemain lainnya akan bisa menggantikan peran sang gelandang.

“Skuat ini telah disiapkan untuk menghadapi situasi cedera dan sanksi. Kami tidak sedih karena ada pemain yang cedera. Jika Paul tidak bisa bermain pada akhir pekan, kami masih memiliki (Michael) Carrick, (Nemanja) Matic, dan Fellaini,” ucap pria asal Portugal itu.

Pertandingan melawan Basel sendiri dimenangi oleh Man. United dengan skor 3-0 berkat gol dari Fellaini, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Everton dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (17/9/2017).

Comments
Loading...