Pogba Dapat Sambutan Buruk dari Publik Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Menjalani laga kandang terakhir di penghujung musim nyatanya tidak melulu menyisakan kenangan yang bagus. Tanyakan saja pada bintang Manchester United, Paul Pogba, yang mendapat sambutan buruk dari publik Old Trafford.

Manchester United mendapat hadangan keras di pekan terakhir Premier League musim ini. Walau hanya menjamu klub yang sudah terdegradasi, Cardiff City, mereka justru tampil mengecewakan. Alhasil Teater Impian menjadi tempat bagaimana anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dipermainkan sang tamu.

Mereka kalah 0-2 dan hasil ini pun membuat fan yang memadati Stadion Old Trafford murka. Target amarah pun merujuk pada satu nama, yakni Paul Pogba.

Kendati memimpin daftar pencetak gol terbanyak klub musim ini, Paul Pogba sepertinya belum benar-benar dianggap bisa menaikkan level permainan Manchester United. Apalagi performanya di lima laga pamungkas sangat mengecewakan.

Ketika para pemain Setan Merah mengelilingi lapangan setelah laga melawan Cardiff City berakhir, Pogba langsung dihujani hujatan oleh pendukungnya. Bahkan beberapa suporter meminta sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer untuk menjual gelandang Prancis tersebut.

Mendapat sambutan seperti itu, mantan pemain Juventus tersebut hanya melempar senyuman. Ia juga sesekali menunjukkan gestur minta maaf kepada fan karena gagal membawa United berprestasi musim ini.

Di sisi lain, masa depan Pogba memang masih belum jelas. Banyak yang mengatakan dia akan hengkang ke Barcelona atau Real Madrid musim depan. Tapi hingga saat ini pihak Setan Merah dan sang pemain belum berkomentar terkait isu tersebut.

Comments
Loading...