Pogba Dedikasikan Gol Untuk Dirinya Sendiri

Juventus sukses mengalahkan Carpi 3-2, Minggu (20/12), di pekan ke-17 Liga Italia. Pada laga tersebut, Paul Pogba turut menyumbang satu gol yang berperan dalam kemenangan Si Nyonya Tua.

Menariknya, gelandang asal Prancis itu mendedikasikan gol tersebut untuk dirinya sendiri. Gol ke gawang Carpi adalah gol ketiga yang dicetak Pogba untuk Juventus di Liga Italia musim ini.

“Kepada siapa saya mendedikasikan gol ini? Untuk diri saya sendiri. Sebab saya tahu saya bisa memberikan lebih banyak lagi untuk membantu tim ini memenangi scudetto lagi,” bilang Pogba.

Saat melawan Carpi, Juventus sempat tegang di akhir laga. Gara-garanya adalah gol bunuh diri Leonardo Bonucci di menit ke-90. Bahkan di detik-detik terakhir, Carpi hampir saja menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Pogba pun berjanji Juventus tak akan mengulangi hal yang serupa di laga-laga berikutnya.

“Kami sangat senang atas kemenangan yang penting dan pantas kami raih ini. Walaupun, kami membuat hidup sedikit lebih sulit di ujung laga. Hal seperti itu tidak boleh terjadi lagi,” tambah dia.

“Sekarang, kami akan merasakan libur Natal sejenak. Namun, saat kami kembali ke lapangan nanti, kami harus melakukannya dengan rendah hati dan dengan kesadaran bahwa kami belum mendapatkan apa-apa. Perjalanan masih panjang,” kata mantan pemain Manchester United itu.

Kemenangan atas Carpi membuat Juventus mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di Liga Italia.

Comments
Loading...