Pogba Desak Man United Segera Permanenkan Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Gemilangnya penampilan Manchester United di bawah asuhan Ole Gunner Solskjaer ternyata membuat Paul Pogba merasa sangat bahagia. Ia pun berharap manajemen Manchester United segera mempermanenkan status Solskjaer.

Semenjak kehadiran Solskjaer, The Red Devils mampu tampil gemilang di ajang Premier League. Mereka kini berhasil menembus empat besar setelah meraih 10 kemenangan dari 13 partai terakhirnya. Selain itu, mereka juga berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain.

“Para pemain tentunya ingin dia bertahan. Kami mampu meraih hasil yang maksimal. Selain itu, saya dan para pemain lain juga memiliki hubungan yang baik dengannya,” kata Pogba kepada Sky Sports.

Ole Gunnar Solskjaer - Paul Pogba - Manchester United - Squawka
Squawka

“Ketika para pemain merasa sangat senang, dia ingin membuat para pemain terus merasakannya. Saya rasa, dia pantas mendapatkan (kontrak baru). Dia sangat memahami struktur klub. Dia adalah pelatih yang membuat para pemain semakin percaya diri,” kata Pogba menambahkan.

Sebelum kehadiran Solskjaer, Pogba dikabarkan memiliki hubungan yang cukup buruk dengan Jose Mourinho. Ia pun mengaku sempat kehilangan rasa percaya diri di awal musim 2018-19.

“Kami kehilangan kepercayaan diri dan ada banyak hal yang salah. Selain itu, kami juga tak terbiasa menghadapi kritik dari media. Jujur, saya tak suka membicarakan mengenai masa lalu. Saya lebih suka bicara mengenai masa depan karena hal itulah yang penting saat ini.”

Comments
Loading...