Pogba Dipertimbangkan Solksjaer jadi Kapten Man United

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi kepindahan gelandang Man United, Paul Pogba ke Juventus sepertinya sudah berakhir. Klub Serie A tersebut menyebut nilai transfer Pogba terlalu mahal.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer pun kabarnya tengah mempertimbangkan sejumlah cara agar Pogba mau bertahan di Old Trafford. Salah satunya ialah menjadikan Pogba sebagai kapten di musim depan.

“Ya, saya pikir itu tidak perlu dijelaskan. Kita akan membahasnya nanti,” kata Solskjaer seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Minggu (14/7/2019).

Meski belum memastikan pemain Prancis itu sebagai kapten tim musim depan, Solskjaer mengakui bahwa ia memiliki penilaian tersendiri untuk pemain yang akan menjadi kapten tim.

Paul Ince Minta Solskjaer Bekerja Lebih Keras di Manchester United - Football5star - South China Morning Post

“Tentu saja, kami memiliki penilaian yang baik dan melihat juga bagaimana kelakuan para pemain selama pramusim. Tapi untuk saat ini Ashley (Young) yang menjadi kapten tim,” kata pria Norwegia tersebut.

Dalam sesi pramusim Man United yang berlangsung di Perth, Australia. Skuat Red Devils menang 2-0 atas Perth Glory. Pogba di laga tersebut hanya bermain setengah babak.

Solskjaer punya alasan tersendiri mengapa ia menarik Pogba dan menggantinya dengan Luke Shaw. Menurut Solskjaer, Pogba ditarik keluar karena ia sempat absen di latihan pramusim di Carrington.

“Agar adil, dia tidak berlatih sebanyak pemain lain. Ia harus ditarik keluar dan pemain lain harus mendapat kesempatan sama,” kata Solskjaer.

Comments
Loading...