Pogba: Dulu Soal Uang, Sekarang Tentang Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Pemain termahal Manchester United, Paul Pogba, menyatakan bahwa orang-orang telah berubah dalam memandang dirinya. Pogba jengah setelah musim lalu orang-orang hanya melabelinya dengan pemain mahal, namun saat ini mampu membuktikan kualitasnya.

“Musim lalu pertanyaan pertama dari semua orang selalu tentang label harga. Sekarang semua orang bertanya tentang sepak bola, itu bermakna segalanya bagimu,” ujar Pogba dikutip dari ESPNFC, Rabu (16/8/2017).

“Saya selalu percaya diri, saya selalu memberikan yang terbaik dan sekarang ini adalah musim kedua saya, saya tahu lebih banyak tentang Liga Inggris dan saya lebih banyak beradaptasi dengan tim, ini adalah tentang tim,” lanjut gelandang berkebangsaan Prancis.

Pogba berhasil mencetak gol pertamanya musim ini kala menghadapi West Ham United di Liga Inggris. Gol tersebut ia cetak pada menit ke-90 dan membawa Red Devils menang 4-0 di kandang sendiri.

Sejak didatangkan pada 2016, pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar itu menjadi pilar penting di lini tengah MU. Pogba musim lalu bermain dalam 60 pertandingan di semua ajang kompetisi. Bahkan, ia juga turut mengantarkan United menjuarai Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Musim ini, pemain bernomor punggung 6 itu pasang target juara Liga Inggris. Pogba juga menyatakan bahwa permainannya kini semakin lebih dewasa ketimbang sebelumnya saat masih membela Juventus di Liga Italia.

“Sekarang saya kembali dan senang bisa kembali, saya tumbuh berkembang di Italia dan saya kembali sebagai seorang pria,” tutup Pogba.

 

Comments
Loading...