Pogba Jadi Target Pertama Zidane Di Real Madrid

Pelatih baru Real Madrid Zinedine Zidane menginginkan gelandang Juventus Paul Pogba menjadi transfer pertamanya. Berdasarkan laporan dari AS, saat ini, Madrid telah mengirimkan dua juru negosiasi ke Turin untuk bisa memboyong pemain asal Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu.

Keputusan Madrid ini membuat mereka berhadapan dengan Barcelona yang juga dikabarkan sedang melakukan pendekatan kepada pemain timnas Prancis tersebut. Barcelona saat ini sedang bersemangat memburu Pogba, setelah sebelumnya mereka harus berpuasa belanja pemain, akibat mendapat hukuman dari FIFA di bursa transfer musim panas lalu.

Zidane sendiri hengkang dari Juventus ke Real Madrid hingga pensiun, sebelum meneruskan karier sebagai pelatih. Zizou bisa membuat Pogba mengikuti jejak langkahnya ke Los Blancos.

Akan tetapi, Madrid saat ini punya hubungan buruk antara mereka dengan agen Pogba, Mino Raiola. Pada era kepelatihan Ancelotti, Raiola pernah menolak pinangan El Real untuk mantan pemain Manchester United tersebut.

AS juga melaporkan bahwa langkah Zidane ini mendapat dukungan penuh dari manajemen Madrid. Manajemen Los Blancos tampaknya kali ini akan bersedia memenuhi apa pun keinginan Raiola, demi mendatangkan Pogba ke Spanyol.

Pogba saat ini tengah menjadi salah satu pemain terbaik dunia, setelah masuk dalam tim FIFPro 2015. Pogba  sendiri masih memiliki kontrak dengan dengan Juventus hingga 2019.

Comments are closed.