Pogba Jawab Tantangan Bottle Cap Challenge dari Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Aksi Bottle Cap Challenge belakangan sedang viral di media sosial. Aksi yang tadinya diperlihatkan oleh selebriti dunia ini akhirnya menjangkiti para pesepak bola. Adalah Zlatan Ibrahimovic pesepak bola pertama yang mengikuti tren tersebut.

Bottle Cap Challenge adalah aksi membuka tutup botol menggunakan kaki. Aksi ini pertama kali dipertontonkan oleh aktor Hollywood, Jason Statham, yang kemudian diikuti aktor asal Cina, Donny Yen.

Lama kelamaan, aktor lapangan hijau pun tidak mau kalah dengan aktor layar kaca. Ibrahimovic kemudian mengikuti aksi tersebut dengan melakukan Bottle Cap Challenge di ruang ganti Los Angeles Galaxy.

Tanpa kesalahan tendangan memutarnya mampu membuka tutup botol yang sudah dipersiapkan. Namun, siapa sangka jika di akhir aksinya itu dia menantang mantan rekannya di Manchester United, Paul Pogba, untuk melakukan hal yang sama.

Hanya berselang dua hari dari tantangan Ibrahimovic itu, Pogba pun menyanggupi. Bahkan apa yang dilakukan sang gelandang lebih hebat lagi.

Bukan hanya satu botol, tapi pemain asal Prancis itu menggunakan dua botol sekaligus. Dan benar saja, ia melakukannya dengan sempurna. Dua tutup botol langsung beterbangan ketika ditendang olehnya.

Setelah sukses melakukan aksinya itu, dia langsung menghubungi Ibrahimovic melalui Instagram. Bahkan ia menantang balik mantan rekannya tersebut. “Terima kasih atas ajakan #bottlecapchallenge. Saya baru saja melepas tutup botol itu. Jika tidak Anda tidak keberatan, lakukan dengan dua botol sekarang,” tulisnya di Instagram.

Comments
Loading...