Pogba ke Barcelona Tinggal Menunggu Waktu

Agen pemain resmi FIFA, Ernesto Bronzetti meramalkan Juventus bakal kehilangan Paul Pogba. Bronzetti berpendapat, kepindahan Pogba ke Barcelona hanya tinggal menunggu waktu saja.

Pogba gencar digosipkan akan meinggalkan Juventus pada bursa musim panas lalu. Pasalnya, Barcelona dikabarkan serius mengincar tanda tangan bintang asal Prancis tersebut.

Akhirnya Juventus mampu mencegah kepergian Pogba dan memberinya nomor punggung 10 peninggalan striker legendaris, Alessandro Del Piero. Salah satu faktor yang membuat Juventus kukuh mempertahankan Pogba adalah hengkangnya tiga pemain kunci, yakni Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Tevez pada bursa transfer musim panas lalu.

Meski kontraknya bersama I Bianconeri baru akan berakhir pada 2019 mendatang, bukan mustahil Pogba bakal kembali dibidik Barcelona yang kini menjadi klub terkaya di Eropa.

Namun, Barcelona harus bersaing ketat dengan sejumlah klub kaya raya lainnya. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu juga dikabarkan masuk radar Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

“Saya tahu bahwa Barcelona memantau dia (Pogba). Tampaknya dia akan hengkang cepat atau lambat,” kata Bronzetti, seperti dilansir Tuttosport.

“Kami juga harus melihat apakah Juventus memutuskan untuk menjual dia. Bagaimanapun, Barcelona bukan satu-satunya klub Spanyol yang menginginkan dia,” tandas Bronzetti.

Pogba berjasa mengantarkan Juventus menjadi juara Serie A dan lolos ke final Liga Champions musim lalu. Musim ini, dia mencatatkan dua gol serta lima assist dari 17 penampilan di semua ajang.

Comments are closed.