Pogba Pastikan Kemenangan MU, Solskjaer Geleng-Geleng

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba kembali membuktikan diri sebagai sosok penting di Manchester United. Kali ini dia memimpin pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 2-1 atas Fulham, Kamis (21/1/2021) dinihari WIB.

Manchester United yang sempat tertinggal lebih dulu berhasil bangkit di babak kedua. Setelah menyamakan kedudukan lewat Edinson Cavani, Setan Merah akhirnya memastikan tiga angka melalui Paul Pogba.

Apa yang ditunjukkan Pogba di lapangan benar-benar bikin Ole Gunnar Solskjaer bangga. Ia menilai sang gelandang mampu bermain dalam skema apa pun.

Kalahkan Wolves, Solskjaer Bicara Soal Peluang Juara Man United
Sky Sports

“Kami selalu mengatakan Paul bisa melakukan segalanya. Dia bisa bermain melebar, di lini tengah, menciptakan peluang dan menendang. Hari ini kami bisa merasa posisinya di lini tengah dan sangat abgus dengan kaki kiri,” kata Solskjaer kepada BBC, Kamis (21/1/2021).

“Gol fantastis dari Paul dan kami memiliki beberapa peluang lain untuk menyelesaikan pertandingan. Tapi tentu saja ketika itu hanya satu gol dan para pemain yang mereka masukkan menjadi seperti menjadi hati di mulutmu,” ia menambahkan.

Terkait Manchester United yang kebobolan lebih dulu, sang pelatih mengakui itu sebagai kesalahan tim yang memulai pertandingan dengan lambat.

“Permulaan kami sangat buruk. Tapi di sisi lain gol yang mereka cetak perlu untuk kami memulai pertandingan dengan lebih baik. Setelah kami mencetak gol pertama, kami tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol kedua dan memenangkan pertandingan,” tutup Solskjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More