Pogba: Raheem Sterling Kurang Diapresiasi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menilai Raheem Sterling kurang mendapat apresiasi atas performa gemilangnya di lapangan.

Raheem Sterling sudah membela Manchester City dalam 40 pertandingan musim ini. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan 19 gol dan 16 assist.

Meski demikian, performa gemilang Raheem Sterling jarang disorot media Inggris. Yang terjadi malah kehidupan pribadinya terus diusik.

City - Liverpool - Raheem Sterling - Football5star
Getty Images

“Aku pikir Raheem Sterling, dengan semua statistik dari tahun lalu dan semua yang dia lakukan, tidak ada yang membicarakannya seperti seharusnya. Dia memiliki statistik konyol, dia mencetak gol dan membuat hattrick belum lama ini. Dia berada di puncak bersama City,” kata Pogba kepada Sky Sports.

“Apa yang aku lihat adalah dia dikritik karena memiliki rumah, tetapi tidak ada yang berbicara tentang apa yang dia lakukan di lapangan. Mungkin jika dia orang lain, itu akan berbeda,” Pogba menambahkan.

Musim lalu, Sterling juga tampil luar biasa. Ia menyumbangkan 23 gol dan 17 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Eks pemain Liverpool itu membawa The Citizens juara Piala Liga dan Liga Inggris.

City sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Sterling dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Liverpool di singgasana.

Comments
Loading...