Pogba Sangat Antusias Main Bareng Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Louis Saha, mengungkapkan bahwa Paul Pogba sangat antusias main bareng rekrutan baru Setan Merah, Bruno Fernandes.

Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan United. Ia dipercaya menjadi starter reguler setelah Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.

Pemain 25 tahun itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat United. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.

Total, sejak merapat ke United pada Januari lalu, Bruno Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist. Ketika ia main, United juga belum pernah kalah.

Kini, Pogba telah kembali pulih dan siap berduet dengan Fernandes di lini tengah United.

Talksport

“Pogba salah satu pemain terbaik di dunia. Dia mengalami musim yang sulit dan terganggu oleh cedera. Dia kembali dengan sangat termotivasi, itulah yang dikatakan beberapa pemain kepada saya,” kata Saha kepada Stats Perform News.

“Ketika saya berbicara dengannya di telepon, dia sangat termotivasi, jadi saya benar-benar ingin melihat bukan Pogba baru, tetapi Pogba dengan dukungan. Saya sebelumnya tidak berpikir dia didukung. Sekarang dia memiliki Bruno Fernandes di sebelahnya, yang juga seorang pemimpin.”

“Saya benar-benar senang berbagi tanggung jawab itu, saya benar-benar ingin menonton tim itu,” ia menambahkan.

Bruno FernandesManchester UnitedPaul Pogba