Pogba Semakin Terbukti Menggilai Dabbing

Paul Pogba tampil gemilang kala membantu mengantarkan Juventus mengalahkan Hellas Verona pada Rabu (6/1). Dia mencetak satu assist dalam laga pekan ke-18 Serie A. Namun, bukan hanya performa di atas lapangan yang membuat Pogba disorot. Gaya penampilannya, terutama model rambut barunya juga mengundang perhatian.

Pemain asal Prancis itu diketahui tampil dengan potongan rambut baru saat melawan Verona. Dia membuat tulisan “DAB” di sisi kiri kepalanya. Hal ini semakin mempertegas kegemaran Pogba terhadap dab.

Perlu diketahui, dab merupakan salah satu jenis gerakan tari yang populer di Atlanta, Amerika Serikat. Gerakannya dilakukan dengan menekuk siku seperti sedang menunduk. Belakangan, gerakan yang dikenal dengan nama dabbing makin populer di dunia sepak bola. Para pemain termasuk Pogba menggunakannya untuk merayakan gol.

Terakhir kali Pogba memeragakannya adalah saat merayakan gol yang dia cetak ke gawang Carpi di Serie A sebelum jeda Natal tiba. Sesudah itu, Pogba diketahui sering mengunggah fotonya di media sosial bersama rekan-rekan seprofesi tengah melakukan gerakan dabbing. Salah satunya dia pernah melakukannya dengan rekan setimnya, Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci. Bahkan, dia juga berpose dabbing dengan striker AC Milan, Mario Balotelli.

Selain Pogba, para pemain Liverpool juga sempat memeragakan gerakan serupa akhir-akhir ini. Nathaniel Clyne dan Jordon Ibe merayakan gol kemenangan atas Stoke City di Piala FA dengan dabbing.

Comments are closed.