Pogba: Setidaknya Kami Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin

Gelandang Juventus, Paul Pogba, tak begitu kecewa dengan kekalahan 0-1 yang dialami timnya dari Sevilla pada laga terakhir fase grup Liga Champions yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (9/12) dini hari. Meski demikian, Pogba juga mengakui Juventus tak bermain baik di laga ini.

Sebelum laga ini digelar, Juventus sebenarnya hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk bisa lolos dengan status juara grup. Sayangnya, impian tersebut justru kandas di tangan mantan pemain Juventus yang dilepas pada musim panas lalu, yakni Fernando Llorente.

Pada menit ke-65, Llorente memanfaatkan bola matang dari sepak pojok dengan meneruskannya dengan tandukan terarah ke tiang jauh. Juventus mencoba untuk menggempur di sepanjang sisa laga, tetapi gol yang dinanti tak kunjung datang.

Kroger Feedback Fuel Points Offer At www.krogerfeedback.com

“Ini bukan penampilan terbaik kami, tapi itu tidak terlalu buruk juga. Kami tidak mendapatkan hasil yang kami harapkan pada malam ini, tapi setidaknya kami mencoba untuk memainkan sepakbola kami,” kata Pogba dilansir Football Italia.

“Kami berusaha keras untuk meraih kemenangan, tetapi tidak mampu menyelesaikan peluang yang kami ciptakan. Yang terpenting adalah kami lolos dari fase grup,” ujar pemain timnas Prancis ini.