Pogba Sudah Gatal Ingin Kembali Bela Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa Paul Pogba sudah gatal ingin kembali bela Setan Merah di lapangan.

Kesempatan tampil Paul Pogba pada musim ini sangat minim. Pemain asal Prancis itu terus bergelut dengan cedera.

Pada bulan Oktober lalu, Paul Pogba mengalami cedera parah yang membuatnya harus absen selama beberapa bulan. Klub sudah melakukan segalanya agar sang pemain bisa segera pulih, salah satunya dengan mengirimnya ke Qatar.

Menjelang penutupan tahun, Paul Pogba mulai merumput lagi kendati tidak sejak awal permainan. Namun beberapa pekan setelahnya, ia kembali dinyatakan sedang mengalami cedera.

Hal ini mengundang kecurigaan dari berbagai kalangan, tidak terkecuali Paul Scholes yang dikenal sebagai legenda klub. Tidak butuh waktu lama, Solskjaer langsung menampik dugaan dari mantan rekan setimnya tersebut. Ia menegaskan Pogba sangat ingin kembali merumput dan beraksi seperti sedia kala.

Ole Gunnar Solskjaer khawatir para pemain Manchester United dikasari para pemain Manchester City.
Getty Images

“Paul Pogba telah mengalami musim yang mengerikan dengan cedera dan dia sangat ingin bermain sepak bola. Jadi, jika ada satu hal yang saya ketahui tentang Paul, ia suka bermain sepak bola dan berlatih, dan itu sudah ada di benaknya,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Siapa pun yang cedera, Anda tidak bisa menunggu untuk kembali ke lapangan, dan Anda merasa sangat bebas dan dia telah bermain dengan rasa sakit, sehingga saya yakin ketika dia sakit dan bebas cedera, dia akan menikmati sepak bola.”

“Saya melihat seorang anak laki-laki yang muak dengan cedera dan putus asa bermain sepakbola. Paul selalu menjadi profesional top, jadi saya tidak ragu bahwa ketika dia kembali, dia akan menikmati dirinya sendiri,” Solskjaer menambahkan.

Comments are closed.