Pogba: Tak Ada yang Mustahil di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Prancis, Paul Pogba, percaya tak ada yang mustahil di Manchester United. Bagi dia, Setan Merah adalah klub yang spesial.

Seperti diketahui, Pogba merupakan pemain yang menjadi incaran utama Real Madrid. Rumor mengenai Pogba yang sudah tidak lagi betah berada di United pun semakin marak terdengar beberapa waktu lalu kala sang gelandang tak ikut serta dalam pertandingan pramusim Setan Merah.

Kendati demikian, Pogba kini justru muncul ke hadapan publik sambil membicarakan makna mengenai menggunakan jersey United. Ia mengungkapkan bahwa Manchester memiliki makna kepercayaan.

Pernyataan yang dilontarkan Pogba tersebut seolah mengisyaratkan bahwa sang gelandang akan tetap bertahan di Man United.

Paul Pogba - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - talkSPORT
Getty Images

“Ketika Anda memakai jersey ini, Anda tahu bahwa semuanya mungkin. Dan kami tidak pernah menyerah. Tidak ada yang berubah, bahkan ketika saya pergi dan saya baru saja kembali, ini adalah klub yang sama, mental yang sama, budaya yang sama,” kata dia di Soccerway.

“Manchester berarti kepercayaan, Manchester berarti mungkin. Tidak mungkin mustahil di sini,” dia menambahkan.

Pogba sendiri musim lalu membela United dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Eks pemain Juventus itu juga menyumbangkan 16 gol dan 11 assist.

Comments
Loading...