Pogba Tak Kunjung Sembuh, Rio Ferdinand Serang Mino Raiola

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand menaruh curiga terkait kondisi cedera yang dialami gelandang Prancis Paul Pogba. Menurut Ferdinand ada keanehan dengan kondisi mantan pemain Juventus tersebut.

“Kondisi ini tentu membuat frustasi karena dia pemain bertalenta. Mereka seharusnya tahu sejak dua hari lalu kalau cedera dan tidak akan tampil.”

The Independent

“Tetapi Solskjaer baru memberitahukan bahwa mungkin Pogba absen di emapt sampai enam laga,” kata Ferdinand seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Jumat (3/1/2020).

Menurut Ferdinand, publik dan dirinya tentu bertanya-tanya dengan kondisi seperti ini. Apalagi hal ini diperparah dengan pernyataan dari agen Pogba, Mino Raiola.

Ferdinand memberi saran agar Pogba sendiri yang memberikan klarifikasi soal kondisinya itu dibanding menyerahkan kepada sang agen.

“Andai saya bisa memberi saran kepada Pogba. Saya akan bilang bahwa kamu adalah milikmu sendiri. Suaramu akan lebih keras dan didengar. Jangan biarkan agenmu yang bicara. Bicaralah dan klarifikasi situasi ini,” ungkap Ferdinand.

Paul Pogba awalnya mengalami cedera sejak 30 September 2019 . Ia sempat bermain di laga United melawan Watford pada 22 Desember lalu. Namanya juga masuk dalam skuat United di Boxing Day melawan Newcastle.

Manchester UnitedMino RaiolaPaul PogbaRio Ferdinand