Pogba Tak Menyesal Kembali ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku tak pernah menyesal kembali ke Old Trafford. Baginya, membela MU adalah tantangan besar.

Pogba kembali Manchester United dari Juventus pada 2016 lalu. Ketika itu, Setan Merah harus memecahkan rekor transfer dunia sebesar 89 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Prancis tersebut.

Namun, hampir 2,5 tahun berlalu, Pogba belum juga tampil konsisten. Ia gagal mengulangi penampilan impresifnya seperti saat membela Juventus.

Paul Pogba, Manchester United, Darren Fletcher
SportBible

“Memilih untuk kembali ke United, pertama-tama adalah pilihanku. Juve bermain di Liga Champions dan United bermain di Liga Europa. Aku tidak menyesali pilihanku,” kata Pogba di Soccerway.

“Aku tahu Manchester United dalam beberapa tahun terakhir belum berada di puncak, tetapi aku kembali untuk membantu tim dan membawa mereka kembali ke puncak.“

“Kami memiliki banyak target. Bagiku, itu tidak berubah, aku tidak menyesal sama sekali. Aku sangat senang dapat kembali ke United dan aku yakin kami akan kembali jadi yang terbaik,” Pogba menambahkan.

Pogba sendiri sudah membela Manchester United dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol dan empat assist.