Pogba Tepergok Berada Di Manchester

Rumor kepergian Paul Pogba dari Juventus bisa jadi akan semakin ramai. Pasalnya, pada Rabu (2/12), Pogba tertangkap kamera tengah berada di Kota Manchester.

Kabar itu dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport yang menyebutkan Pogba tengah berada di Inggris pada Rabu (2/12). Mereka menyatakan Pogba berada di sebuah restoran makanan Tiongkok di Kota Manchester.

Pogba bisa melakukannya karena diberi libur tambahan selama 24 jam oleh I Bianconeri. Hal itu dikarenakan dia tidak bisa memperkuat timnya untuk melawan Lazio pada Sabtu (5/12) akibat akumulasi kartu.

La Gazzetta dello Sport menyatakan, Pogba mau menjawab ketika ditanya wartawan tentang kehadirannya di Kota Manchester. “Saya menyukai Kota Manchester,” ujar pemain asal Prancis tersebut.

Kota Manchester memang tidak asing lagi bagi Pogba. Dia pernah tinggal di sana ketika masih bermain untuk Manchester United. Namun, kehadirannya saat ini tidak mengaitkannya dengan Red Devils. Justru Pogba disebut bakal merapat ke rival sekota Man. United, Manchester City.

The Citizens memang sempat dilaporkan tertarik menggaet Pogba. Namun agen Pogba, Mino Raiola menyatakan kliennya tidak akan pindah dari Juventus pada tengah musim ini. Kendati demikian, Raiola tidak menjamin hal serupa bakal terjadi ketika musim 2015-16 berakhir.

Meski begitu, Raiola juga menandaskan Juventus berniat untuk mempertahankan Pogba. Mereka dikatakannya pernah menolak tawaran transfer Pogba yang senilai 85 juta euro.

JuventusManchester CityMino RaiolaPaul Pogba