Polandia Yakin Bisa Akhiri Tren Positif Italia

Football5star.com, Indonesia – Polandia melakoni ujian berat pada lanjutan UEFA Nations League. Mereka akan berhadapan dengan Italia di stadion Energa Gdansk, Senin (12/10/2020) dinihari WIB.

Kendati bertindak sebagai tuan rumah, bukan perkara mudah untuk Polandia menaklukkan Italia. Sang lawan tidak pernah kalah sejak 2019. Bahkan dari 16 laga terakhir mereka mampu memenangkan 14 di antaranya.

Hal ini pula yang diwaspadai Jerzy Brzeczek. Namun, ia tetap percaya kans anak asuhnya untuk memutus tren positif Gli Azzurri tetap terbuka.

Golf News

“Tidak diragukan lagi mereka pantas mendapatkan pujian. Mereka sudah menang 14 kali dari 16 pertandingan terakhir. Karena itulah kami tidak sabar menunggu pertandingan berlnagsung,” ujar Jerzy Brzeczek seperti dilansir Football Italia, Minggu (11/10/2020).

“Saya puas bagaimana para pemain melakukan persiapan. Saya merasa sangat yakin melihat mentalitas dan atmosfer di tim. kami mengatasi saat-saat sulit dan kemenangan melawan negara besar akan sangat berarti dan saya yakin hasil itu bisa didapat,” ia menambahkan.

Sementara itu, tuan rumah tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Salah satu yang tak bisa main adalah Piotr Zielinski yang baru-baru terkonfirmasi positif covid-19. Adapun kiper yang bermain di Juventus, Wojciech Szczesny akan diistirahatkan.

“Ini kerugian besar untuk kami. Tapi kami punya banyak pemain lain dan siapa pun yang akan berada di lapangan akan dipesiapkan dengan sebaik mungkin,” tutup Jerzy Brzeczek.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More