Polisi Pastikan Jasad Emiliano Sala Ditemukan

Football5star.com, Indonesia – Pihak kepolisian Dorset akhirnya menemukan pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala di dasar laut. Dilaporkan pula bahwa mereka sudah memastikan jasad pemain asal Argentina itu berada di dalam pesawat nahas tersebut.

Dalam pesawat jenis Piper Malibu itu terdapat dua jenazah yang ditemukan. Selain Emiliano Sala, ada pula jasad sang pilot, David Ibbotson. Polisi Dorset juga sudah memastikan bahwa dua jenazah yang mereka temukan adalah Sala dan Ibbotson.

“Kelurga Sala dan Ibbotson sudah diberitahukan dengan berita ini dan mereka akan terus didukung oleh petugas penghubung yang terlatih khusus,” kata kepolisian Dorset kepada Sky Sports, Jumat (8/2/2019).

pesawat sala
mirror.co.uk

Untuk diketahui, Emiliano Sala dan Ibbotson dinyatakan hilang sejak pesawat kehilangan kontak dari radar pada 21 Januari lalu. Polisi pun membutuhkan waktu dua minggu untuk menemukan puing pesawat di dasar laut.

Walau sudah ditemukan, mereka belum bisa mengangkat puing pesawat. Cuaca buruk disinyalir menjadi penyebab utamanya. Namun, kepolisian setempat masih terus mengupayakan agar puing pesawat bisa segera diangkat ke permukaan.

Sementara itu, hilangnya Sala meninggalkan duka yang mendalam di dunia sepak bola. Apalagi saat kejadian tersebut ia sedang membuka lembaran baru dalam kariernya karena baru saja pindah dari klub Ligue 1, Nantes, ke Premier League untuk memperkuat Cardiff city.

Belakangan, masalah lain pun muncul. Pihak Nantes meminta Cardiff untuk segera membayar biaya transfer pemain asal Argentina itu sebesar 15 juta pounds.

Comments
Loading...