Polisi: Tidak Ada Suporter Meninggal Usai Tira vs Persija

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Tira Persikabo vs Persija, Selasa (16/7/2019) di Stadion Pakansari sempat dinodai dengan kericuhan antara oknum suporter.

Kabar kericuhan oknum suporter di salah satu tribun Stadion Pakansari ini kemudian berujung beredar kabar meninggalnya suporter Persija atau Jakmania.

Namun kabar yang sempat ramai di sosial media tersebut dipastikan tidak benar. Seperti dikutip football5star.com dari kompas, Rabu (17/7/2019), Humas Polres Bogor, Ita Puspitasari membantah kabar tersebut.

“Tidak ada korban yang meninggal, pertandingan hari ini berjalan lancar,” kata Ita.

Sementara itu, Media Office Tira Persikabo Nandang Permana mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan terkait korban jiwa.

“Kami kroscek terlebih dahulu ke semua rumah sakit yang dekat dengan Stadion Pakansari,”

“Saya saat ini masih sama teman-teman Jakania. Mereka saya tanya jawabannya tidak ada kabar soal korban yang meninggal,” ucap Nandang.

Laga Tira Persikabo vs Persija sendiri berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan tim tuan rumah. Lima gol Tira dicetak oleh Loris Arnaud, dua gol Osas Saha, Rifad Marasabessy, dan penalti Ciro Silva.

Sedangkan tiga gol Persija dicetak oleh Marko Simic, masing-masing pada menit ke-7, 32, dan 71. Dua dari tiga gol Simic dicetak lewat titik putih.

Comments
Loading...