Polisi Yunani Sebut Harry Maguire Sebar Berita Bohong

Football5star.com, Indonesia – Pihak Kepolisian Yunani mengatakan bahwa bek Manchester United, Harry Maguire yang tengah tersandung masalah hukum banyak memberikan berita bohong terkait kasunya tersebut.

Menurut salah satu polisi yang menangani kasus Maguire seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (1/9/2020) cerita soal adanya gang orang Albania yang mengganggu saudari peremapuan Maguire hanya kabar bohong.

“Tidak pernah disebutkan tentang orang-orang Albania dan tidak ada masalah dengan saudara perempuannya. Masalah itu tak pernah diangkat,” ucap petugas kepolisian yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

Dengan tegas, polisi Yunani itu mengatakan bahwa setiap kata-kata yang dikeluarkan oleh kapten United tersebut hanya sebuah kebohongan untuk menutup faktas kasusnya sebenarnya.

“Setiap kali dia membuka mulut, dia berbohong. Ini hanyalah soal seorang pria mabuk yang berkelahi dan kami sering menghadapinya,” tambahnya.

“Namun hal utu bisa berubah menjadi sesuatu yang lain karena semua kebohongan yang ia katakan. Bagaimana bisa delapan polisi yang mengerubunginya tak mampu mengidentifikasi diri mereka sendiri?”

Sebelumnya, Maguire mengklaim bahwa tindakan kekerasan yang ia lakukan hanya bentuk pembelaan diri dari serangan orang Albania yang mengganggu saudari perempuannya.

Menurut sejumlah sumber terdekat Maguire, saat malam kejadian, Maguire bersama saudari perempuannya, Daisy tengah menikmati hiburan malam di bar yang berlokasi di Mykonos. Saat itulah, Daisy didekati sejumlah pria asal Albania dengan penampilan gangster.

Salah satu pria kemudian mengobrol dengan Daisy. Namun kemudian, si pria tersebut menusuk lengan Daisy dengan sedotan stainless. Hal itu membuat lengan Daisy berdarah. Hal inilah yang kemudian mendorong Maguire menyerang kelompok pria asal Albania tersebut.

“Maguire melihat apa yang terjadi dan sempat bertanya mengapa saudarinya ditusuk. Namun semuanya berlangsung panas dan terjadilah perkelahian tersebut,” ucap salah satu saksi mata di tempat kejadian.

EntertainmentHarry MaguireManchester United