Politano Kecewa Tak Bisa Cetak Gol Saat Inter Menang

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan dengan meyakinkan mengalahkan Frosinone dengan skor 3-0, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB. Walau begitu, ada raut kekecewaan dari wajah Matteo Politano yang tak bisa mencetak gol.

Politano sejatinya memiliki beberapa kesempatan untuk mencetak gol. Namun, tiga tendangan yang ia lepaskan masih mampu dihalau kipper Frosinone. Tapi, kekecewaannya itu terobati dengan tiga poin yang diraih Inter.

lautaro-inter-spal
@Inter_en

“Malam ini saya mencoba untuk mencetak gol, tapi sayangnya tidak berhasil. Walau begitu yang paling penting buat saya adalah kemenangan tim dan saya senang dengan hasil ini dan tidak peduli siapa yang akan mencetak gol,” ujar Politano seperti dilansir Football Italia, Minggu (25/11/2018).

“Secara fisik saya baik-baik saja, sama seperti pemain yang lain. Malam ini kami mampu mengalirkan bola dengan baik dan menjadikan pertandingan terlihat mudah. Besok kami akan kembali berlatih seperti biasa,” ia menambahkan.

Performa pemain yang didatangkan dari Sassuolo ini sedang dalam fase terbaik. Pada jeda internasional kemarin dia baru saja mencetak gol perdana untuk Italia.

Politano ingin menjadikan gol pertamanya di timnas sebagai penyemangat tambahan dalam kariernya di Inter musim ini. “Gol di timnas? Gol pertama untuk Italia memberi saya semangat baru untuk mengarungi kompetisi ini,” imbuhnya.

Pada laga giornata ke-13 ini Politano bermain selama 80 menit. Perannya kemudian digantikan oleh Antonio Candreva.

Comments
Loading...