Politik Dianggap Kotor, Ini Kata Rahmad Darmawan

Football5Star.com, Indonesia – Rahmad Darmawan bicara soal kabar dirinya akan terjun ke dunia politik yang sebenarnya punya anggapan kotor. Dia berjanji akan bertindak bak seorang pelatih yang menjaga nama baiknya.

Seperti diketahui, belakangan nama Rahmad memang ramai disebut-sebut terjun ke dunia politik dalam Pemilu mendatang. Dia dilaporkan bakal maju dalam pemilihan bupati Lampung Tengah periode 2021-2024.

Nama Rahmad Darmawan dipasangkan dengan Nessy Calvia Mustafa. Dia tak menampik kabar tersebut dan memang dirinya digadang-gadang maju usai diunggulkan dalam sebuah survei.

“Saya tidak pernah bisa katakan apapun karena sebenarnya bukan kita yang menginginkan (untuk terjun ke dunia politik). Tapi waktu atau situasi yang menggiring kita ke sana,” papar Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan Punya Perahu untuk Maju Jadi Wabup Lampung Tengah Reaksi Pelatih Madura United Soal Pemotongan Gaji 50 Persen
Indra/F5S

Lalu, dia jua bicara soal anggapan politik yang kotor. Pelatih berusia 53 tahun itu berjanji tak akan terpengaruh hal-hal lain. “Kalau saya masuk saya harus menjadi seperti seorang pelatih sepak bola di lapangan jangan sampai ikut kotor,” sambung pelatih Madura United itu.

Rahmad jua mengaku akan melakukan tugasnya dan sepak bola secara beriringan. Apalagi, sebagai seorang pelatih dia memiliki tanggung jawab khusus, terutama untuk kemajuan olahraga dan anak-anak muda.

“Pastilah. Dalam posisi yang berbeda. Artinya seorang pelatih mungkin seperti seorang pendidik, pengajar. Tapi sebagai bidang lain mungkin saya sebagai pembina tentu membawahi semua hal-hal kepelatihan akademi, SSB dan sebagainya,” tutup Rahmad Darmawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More