Polri Disebut Sudah Beri Surat Resmi Izin Liga 1 2021, Begini Kata PSSI

Football5Star.com, Indonesia – PSSI buka suara soal kabar Polri sudah memberikan surat resmi terkait izin Liga 1 2021. Mereka mengaku belum mengetahui terkait hal itu tapi memang bakal bersua dengan Polri membahas Liga 1.

Sebenarnya, berbagai upaya sudah dilakukan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar Liga 1 bisa diputar kembali. Mereka sudah menyiapkan segalanya, termasuk protokol kesehatan menjalankan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

PSSI dan PT LIB sejatinya sempat dapat angin segar usai adanya pernyataan Kepala Bidang Kerja Sama Baintelkam Polri Kombes Pol Budi Sajidin. Dia sempat menyebut kalau sudah ada instruksi untuk memberi izin menggelar Liga 1.

jadwal liga 1 2021 Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi - Indra Eka

Akan tetapi, Polri kemudian membantah sudah memberi izin. Nah, belakangan ada kabar beredar kalau institusi kepolisian itu sudah memberikan surat izin resmi Liga 1 2021 dengan berbagai macam persyaratan. Bagaimana kata PSSI?

“Belum tahu. Kami belum tahu soal Polri yang sudah memberikan surat resmi izin buat Liga 1 2021,” ungkap Yunus Nusi saat dihubungi Football5Star.

Hanya saja memang, Yunus Nusi tak menampik dalam waktu dekat akan bersua beberapa pihak demi Liga 1. Mereka akan bertemu Polri, Menpora Zainudin Amali, hingga Gugus Tugas Covid-19.

“Kami masih akan bertemu dengan Polri, Menpora dan gugus tugas untuk memastikannya. PSSI juga akan memaparkan kompetisi musim 2021 berikut dengan sejumlah yang disiapkan, termasuk protokol kesehatan,” tutup Yunus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More