Pope Ingin Tampil di Laga Pemanasan Inggris

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penggawa timnas Inggris, Nick Pope, berharap akan dimainkan pada laga pemanasan timnas Inggris jelang Piala Dunia. Apabila terpilih, Pope berharap mampu tampil maksimal dan memamerkan kebolehannya kepada Gareth Southgate.

Inggris dijadwalkan akan berlaga pada 2 pertandingan pemanasan sebelum berangkat ke Rusia. Anak asuh Gareth Southgate akan berlaga melawan Nigeria pada Sabtu (2/6/2018) waktu setempat dan Kosta Rika pada Kamis (7/6/2018) waktu setempat.

Nick Pope - football5star.com
thefa.com

“Pertandingan pertama melawan Tunisia akan menjadi rebutan bagi sluruh anggota skuat. 2 laga pemanasan nanti akan menentukan siapa yang akan bermain di pertandingan pembuka. Itulah fokus dari saya dan rekan-rekan sekarang,” ujar Pope dilansir Burnley Express.

“Selepas 2 pertandingan tersebut, kami akan melihat siapa yang akan dipasang di laga pembuka. Saya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat tampil di salah satu dari 2 laga pemanasan nanti,” lanjur penjaga gawang milik Burnley itu.

Pope akan bersaing dengan Jordan Pickford dan Jack Butland untuk mendapatkan tempat di bawah mistar gawang The Three Lions. Banyak pihak yang menjagokan Pickford  untuk menjadi penjaga gawang utama di Rusia nanti.

Ketiga penjaga gawang itu berhasil membuat kiper kawakan Inggris, Joe Hart, terbuang dari skuat. Tak disertakannya Hart berarti Inggris tidak memiliki pemain berpengalaman di sektor penjaga gawang. Pasalnya, ketiga kiper tersebut baru mengoleksi total 9 caps.

Comments
Loading...