Portia Fischer Bikin Baper Gara-gara Tampil Hanya Pakai Tank Top

Foootball5star.com Indonesia – Lama tak terlihat, Portia Fischer mendadak membuat geger para followers-nya di media sosial. Penampilan Portia yang hanya mengenakan tank top putih membuat kolom komentar langsung diserbu warganet. Sebagian baper dengan unggahan Portia, ada pula yang mengiranya Pevita Pearce.

Portia Fischer dikenal sebagai salah satu pesepak bola wanita bertalenta milik timnas Indonesia. Tak cuma berbakat dalam mengolah si kulit bulat, dara berusia 17 tahun itu pun dibekali wajah cantik.

Portia Fischer tercatat sebagai anggota tim Pra-PON DKI Jakarta. Pada Liga 1 Putri 2019, dia juga masuk ke dalam skuat Persija Jakarta bersama beberapa koleganya seperti Naomi Nielsen, Sabreena Dessler, Zahra Muzdalifah, hingga Basia Putri.

Portia Fischer Tank Top Instagram Timnas Indonesia 2 @portia_fischer
Instagram @portia.fischer

Karier Portia Fischer pun sudah dirintis di level timnas Indonesia. Dia sempat tampil untuk Timnas Putri Indonesia Wanita U-16 di ajang AFF U-16 Girls Championship 2018. Pemain blasteran Manado-Amerika Serikat itu pun sempat masuk ke dalam seleksi timnas putri Indonesia untuk SEA Games 2019 di Filipina.

Perlahan, karier perempuan bernama lengkap Portia Louise Fischer itu mulai dikenal oleh para penggemar sepak bola di tanah air. Bahkan, tak sedikit yang menilai Portia merupakan salah satu pesepak bola masa depan untuk timnas putri Indonesia.

Portia Fischer Tank Top Instagram Timnas Indonesia 3 @portia_fischer
Instagram @portia.fischer

Baru-baru ini, Portia Fischer membuat heboh para pengikutnya di Instagram setelah mengunggah sebuah foto. Tak heran, pemain didikan Pr Direct Academy ini memang cukup jarang mengunggah foto-foto di Instagram pribadinya @portia.fischer yang memiliki lebih dari 100.000 followers.

Karenanya, ketika Portia Fischer memamerkan foto dirinya hanya mengenakan tank top berwarna putih dengan topi menutupi kepalanya pada Minggu (29/3/2020), warganet dibuat baper. Itulah unggahan pertama Portia sejak 6 Januari silam. Beragam reaksi pun muncul di kolom komentar.

Ada yang rindu karena dia jarang mengunggah foto, ada yang baper, ada pula yang menganggapnya mirip dengan aktris Pevita Pearce.

Portia Fischer Tank Top Instagram Timnas Indonesia @portia_fischer

Berikut rangkuman komentar para pengikut Portia Fischer di Instagram:

@garudarevolution: Pusing abang liat kamu dek

@zonaboladunia: duh galau aku tuuh šŸ™

@ken.didntsleep: pev pearce lookalike

@vickymadarrofi: Dek dirumah kan? Abang kerumah ya,bawain pisang goreng dr emak abang.

@dickyta_: Coba gue pemain timnas gue pacarin nih

@farhanabdurr: di rumah aja, ntar abang kirimin martabak

@maulanakhasanally: Sering2 post foto begini ya šŸ˜šŸ˜šŸ˜

@affaantuh: Uuuwww my beloved šŸ˜˜

@arianuh_7: Long time no see

@zojji_: lama ga aplot ya say

@einsteinyoyos_24: Ajegile cantik bener

@zidan.nfa: KEMANA KA KO KAGA KELIATAN DI BIDANG SEPAK BOLA