Porto Siapkan Reina untuk Menggantikan Casillas

Football5star.com, Indonesia – FC Porto dikabarkan membidik penjaga gawang Napoli, Pepe Reina. Raksasa Liga Portugal tersebut menjadikan Reina sebagai pengganti kiper veteran lainnya, yang juga kompatriotnya asal Spanyol, Iker Casillas.

Pada pekan ini, Napoli sudah memberikan kepastian bahwa kontrak Reina, yang habis pada Juni 2018, tidak diperpanjang. Dengan demikian, penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut akan meninggalkan The Partenopei pada musim panas ini.

Menurut Don Balon di Spanyol dan media Portugal, A Bola, Porto memberikan sinyal akan memboyong Reina ke Estadio do Dragao. Mantan kiper Liverpool dan Bayern Munich ini dinilai memiliki kualitas yang sebanding dengan Casillas, yang diperkirakan akan kembali ke Spanyol.

Namun Porto harus siap bersaing untuk mendapatkan jasa Reina. Sebab, kiper berkepala plontos ini juga menjadi incaran klub promosi Premier League besutan Rafael Benitez, Newcastle United. Benitez adalah mantan bos Reina karena pelatih asal Spanyol ini juga pernah melatih Napoli (2013-2015).

Comments
Loading...