Porto vs Liverpool: Milner Waspadai Keangkeran Stadion do Dragao

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan gantian tandang ke markas FC Porto, Stadion Do Dragao, di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB. Kendati sudah mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama, James Milner tetap waspada dengan ancaman tuan rumah di leg kedua.

Milner meminta rekan-rekannya tidak jemawa karena sudah mengantongi tabungan dua gol. Menurutnya, laga kedua di Stadion Do Dragao akan berjalan berbeda. Ia meyakini Porto akan bermain mati-matian di hadapan pendukungnya sendiri.

“Anda mendapat pujian dengan memainkan sepak bola yang bagus dalam beberapa waktu terakhir. Tapi sekarang kami bermain di Stadion Do Dragao yang tidak ramah untuk tim tamu. Jadi kami harus ekstra waspada dan tetap bermain seperti biasa,” kata Milner seperti dilansir Daily Mail, Rabu (17/4/2019).

porto vs liverpool
dailymail.co.uk

“Kami tidak ingin bicara banyak hal tentang apa yang sedang terjadi saat ini. Begitulah cara kami mengatasi masalah musim ini. Kami berlatih dengan cara dan mentalitas yang sama. Jadi itu yang ingin kami fokuskan karena melawan Porto adalah momen penting kami musim ini,” sambungnya.

Di sisi lain, pemain bernomor punggung tujuh ini menegaskan performa menawan Liverpool musim ini tidak akan berarti apa-apa jika di akhir musim tidak memenangkan gelar apa pun.

“Saya berharap musim ini kami setidaknya bisa memenangkan satu trofi karena itu yang diinginkan semua orang. Ada banyak tim bagus di sini, jadi kami harus meningkatkan permainan untuk menuju tangga juara,” tutupnya.

Comments
Loading...