Porto vs Liverpool: Moussa Marega Diharapkan Jadi Penentu

Football5Star.com, Indonesia – FC Porto memikul beban berat saat menjamu Liverpool pada leg II perempat final Liga Champions, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. Mereka harus menang dengan selisih tiga gol untuk membalikkan keadaan. Itu sebabnya, bek Alex Telles berharap striker Moussa Marega tampil brilian pada laga FC Porto vs Liverpool.

Alex Telles meyakini Moussa Marega sebagai sosok yang paling dapat diandalkan untuk menaklukkan Liverpool dan membalikkan keadaan. Menurut dia, striker asal Mali tersebut adalah pemain inspirasional di skuat tim asuhan Sergio Conceicao.

Moussa Marega diharapkan Alex Telles tampil apik saat laga FC Porto vs Liverpool pada leg II perempat final Liga Champions.
eurosport.com

“Kami semua harus bermain bagus. Namun, jika harus menunjuk pemain yang jadi pembeda, sosok pemberi kekuatan dan energi positif kepada tim, itu adalag Marega,” ucap Alex Telles seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Bek asal Brasil itu lebih lanjut mengungkapkan, Porto sangat percaya diri menghadapi tantangan berat dari Liverpool. “Pertandingan nanti akan sangat sulit, tapi kami tidak menyerah. Kami telah melalui banyak hal bersama-sama dan kukira kami lebih siap untuk duel kali ini,” kata dia lagi. “Keberhasilan juara Liga Champions pada 2004 menjadi motivasi kami.”

Pada pertandingan FC Porto vs Liverpool nanti, sangat pantas bila Alex Telles berharap banyak kepada Moussa Marega. Setidaknya, penyerang berumur 28 tahun itu tak absen mencetak gol dalam empat laga kandang klub berjuluk Dragoes itu pada gelaran Liga Champions musim ini.

Comments
Loading...