Porto vs Liverpool: Van Dijk Yakin Liverpool Kalahkan Porto

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Porto vs Liverpool, Virgil van Dijk yakin Liverpool mampu mengalahkan Porto. Tak hanya itu, pemain belakang Timnas Belanda ini juga yakin The Reds memiliki mental yang kuat dan akan menjadi juara Liga Primer Inggris.

“Ini akan menjadi sesuatu yang sulit, tapi menjadi saat yang menyenangkan bagi pemain Liverpool. Kami memiliki delapan pertandingan tersisa, jadi kami harus melakukan segalanya. Hanya itu yang bisa kami lakukan, fokus pada diri sendiri memberikan segalanya,” ujar van Dijk dilansir Football5star dari Liverpool¬†Echo.

Sementara itu, Liverpool juga masih memiliki peluang untuk mengulang kembali prestasi mereka musim lalu, yakni lolos ke babak final Liga Champions. Mereka akan menjamu Porto dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions.

.FC Porto memperpanjang rekor tak menang dan tak mencetak gol di tanah Inggris saat kalah 0-2 di tangan Liverpool,
standard.co.uk

“Kami memiliki hasil yang bagus saat bertemu mereka, tapi ini belum berakhir dan kami tahu akan menghadapi pertandingan yang lebih berat. Kami tak pernah memikirkan bisa lolos, tapi harapannya kami bisa menyelesaikannya dan lolos ke babak selanjutnya,” beber Virgil van Dijk.

Pertandingan Porto vs Liverpool akan terjadi di Stadion Dragao. Kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama membuat posisi Liverpool berada di atas angin. Namun, mantan pemain Southampton ini mewanti-wanti rekan-rekannya agar tidak terlena dengan hasil tersebut.

“Kami tahu porto sangat berbahaya. Mereka memiliki banyak peluang melawan kita pada pertandingan pertama. Khususnya pada babak kedua dan kami tahu kami harus lebih baik dari sebelumnya.

“Kami akan memainkan ciri khas kami dan tak akan main bertahan. Kami ingin menyerang dan bermain seperti sebelumnya. Harapannya kami bisa menciptakan peluang dan dan mencetak gol untuk menyulitkan mereka,” ujar van Dijk.

Comments
Loading...