Pose Sensual Kekasih David de Gea Pecahkan Rekor di Instagram

Football5star.com, Indonesia – Kekasih David de Gea, Edurne jadi sorotan baru-baru ini. Penyanyi asal Madrid, Spanyol ini membagikan foto dirinya dengan pose sensual di akun Instagram miliknya.

Foto sensual Edurne yang hanya mengenakan bikin itu pun membuat ia memecahkan rekor tersendiri di Instagram. Dikutip Football5star.com dari okdiario, Selasa (14/7/2020) foto tersebut menjadi postingan dengan like terbanyak di Instagram.

Dalam satu hari, foto Edurne langsung mendapat like sebanyak 150 ribu dari 1,4 juta pengikutnya. Di foto tersebut, penyanyi 34 tahun itu mengenakan bikini dengan motif polkadot dan tengah berdiri di dalam kolam renang rumahnya.

“Foto postureo piscinero 2020” tulis Edurne di postingannya tersebut.

Sebenarnya bukan kali ini saja, Edurne membagikan foto seksi. Ia misalnya sempat mengunggah foto dirinya tengah menemani de Gea di acara makan malam. Edurne menggunakan dress putih yang sangat seksi. Bagian depannya bajunya terlihat transparan hingga buah dadanya terlihat dengan jelas hingga ke perut.

Selain itu, kekasih David de Gea ini juga sempat melakukan sesi pemotretan sambil bertelanjang dada. Ia hanya menutupi sebagian tubuh dengan rambut pirangnya yang terurai serta celana berwarna hitam.

Hubungan De Gea dan Edurne terjalin sejak 2010. Saat itu, De Gea membela Atletico Madrid dan Edurne merupakan fans setia Los Rojiblancos.

Hubungan mereka pun berlanjut meski De Gea pindah ke MU. Keduanya bertunangan pada 24 Juni 2019. Padahal Edurne berusia lima tahun lebih tua dari De Gea.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More