Posisi Jose Mourinho di Tottenham Hotspur di Ujung Tanduk?

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang 0-0 Tottenham Hotspur melawan Bournemouth, Jumat (10/7/2020) membuat nama Jose Mourinho jadi sorotan. Meski sebelumnya menang 1-0 atas Everton, permainan Spurs masih naik turun.

Pasalnya di laga melawan Sheff United, Spurs kalah telak 3-1. Mourinho pun dirumorkan berada di ujung tanduk. Namun hal tersebut dibantah oleh pemilik Spurs, Daniel Levy. Namun dari pernyataan Levy, Mourinho sudah mendapat peringatan keras.

jose mourinho-tottenham-eric dier-teamtalk
teamtalk

“Dan hanya waktu yang akan menentukan apakah itu keputusan yang tepat. Kami harus melakukan apa yang benar bagi klub, apapun itu,” ucap Levy seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (11/7).

Sebelumnya setelah pertandingan melawan Bournemouth, Mourinho memilih meninggalkan sesi jumpa pers. Mourinho mengklaim tidak bisa mendengar suara wartawan karena masalah teknis pada koneksi video.

Terkait hasil imbang tanpa gol melawan Sheff United, Mourinho menyebut bahwa hal itu disebakan faktor kesalahan VAR. “Itu tadi sama seperti saat menghadapi Sheffield, wasit adalah VAR. Saya mengatakan semua orang, saya tegaskan semua orang,” ucap pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho juga sempat menjadi sorotan takkala mengomentari postingan akun resmi Arsenal setelah timnya kalah telak dari Sheff United. Ia menuding Arsenal suka ikut campur urusan orang lain. Selain itu, Mourinho juga mengkritik rival satu kota Tottenham tersebut sebagai tim yang senang menikmati penderitaan lawan

“Anda menikmati masalah orang lain ketika anda juga dalam kesulitan. Saya pikir jika mereka berada di puncak liga atau sedang berjuang memperebutkan empat besar, mereka tidak akan ikut campur masalah orang lain,” ucap pelatih berjuluk The Spesial One tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More