Posisi Target Man, Jimenez Lebih Cocok ke Manchester United daripada Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Meksiko, Gerardo Martino, menyarankan Raul Jimenez untuk lebih memilih pindah ke Manchester United daripada Juventus.

Di sepanjang musim 2019-2020, Raul Jimenez tampil impresif bersama Wolverhampton Wanderers. Dari 48 penampilan di berbagai ajang, Jimenez mampu membuat 24 gol serta 10 assist untuk Wolves.

Kualitas Jimenez menyedot perhatian tim-tim besar Eropa untuk merekrutnya. Juventus dan Manchester United termasuk klub yang dikabarkan tertarik dengan Jimenez.

Raul Jimenez - Wolverhampton - @raulalonsojimenez9
instagram.com/raulalonsojimenez9

“Melihat dari luar hari ini saya tidak bisa melihat spesialis nomor 9 seperti Jimenez di United. Ada banyak pemain depan seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan bocah yang sekarang bermain sebagai pemain sayap kanan, Mason Greenwood, tetapi karena Romelu Lukaku pergi, saya tidak dapat melihat angka 9 yang murni seperti Jimenez,” kata Martino kepada ESPN.

“Di Juventus, dia akan lebih banyak bertarung karena Cristiano Ronaldo berbagi bagian dalam lapangan dengan siapa pun yang bermain bersama dia, dengan Paulo Dybala atau dengan [Gonzalo] Higuain dan mungkin Jimenez memiliki persaingan yang lebih keras di sana.”

“Jimenez memiliki elemen untuk menganalisanya karena, meskipun dia belum di Manchester United, dia pernah di Atletico Madrid dan Benfica. Dan dia memiliki elemen untuk menyeimbangkan untuk memutuskan apa yang dia inginkan dari hidupnya.”

“Saya pikir hal terbaik bagi Jimenez untuk membuat keputusan berdasarkan analisis yang dia buat dan dengan konsensus keluarganya karena, ketika tiba saatnya untuk menikmati, tidak hanya pemain yang menderita dan menikmati, tetapi juga keluarga yang melakukannya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More