Posisinya Tergusur, Mascherano Pertimbangkan Hengkang

Football5Star.com, Indonesia – Usia yang kian menua, ditambah dengan kehadiran Samuel Umtiti di lini belakang membuat posisi Javier Mascherano di tim utama Barcelona musim ini mulai tergusur. Oleh karena itu, ia disebut mulai pertimbangkan untuk hengkang musim depan.

Mascherano baru bermain 10 kali di seluruh kompetisi musim ini dengan rata-rata bermain sekitar 76 menit. Ini artinya pemain asal Argentina itu tak lagi jadi pilihan utama di bawah asuhan pelatih baru, Ernesto Valverde.

Keputusan ini lantas membuat Mascherano tak nyaman karena jam terbangnya berkurang. Meski masih terikat kontrak hingga 2019, Mascherano pun tak menutup kemungkinan untuk hengkang dan kembali ke Argentina.

thesun.co.uk

“Saya selalu menganalisa situasi yang ada dan dilihat saja. Secara prinsip, saya belum berpikir untuk kembali ke Argentina dalam waktu dekat karena belum mendapat tawaran. Tapi saya akan menunggunya,” ujar TyC Sports, Selasa (8/11/2017)

Untuk saat ini, ia masih ingin memperjuangkan tempat di Barcelona. “Fokus saya adalah mencoba bahagia dan keputusan nantinya tergantung seperti apa semuanya berjalan,” sambungnya.

Mantan pemain Liverpool ini sadar bahwa menit bermainnya berkurang drastis dari musim-musim sebelumnya dan ingin bersaing untuk memperjuangkan tempatnya. Namun, apabila hal itu benar-benar tidak ia dapatkan, Mascherano tidak akan berpikir dua kali untuk mencari klub baru

Mascherano tentunya ingin bermain di kampung halamannya. Sebab ia telah meninggalkan Argentina sejak 2005 lalu ketika meninggalkan River Plate.

Comments
Loading...