Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Alami Kebingungan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Portugal, Fernando Santos mengungkap kondisi dari Cristiano Ronaldo yang positif Covid-19. Menurut Santos, Ronaldo berada di kondisi yang sangat baik meski pemain Juventus itu mengaku bingung dengan kondisinya saat ini.

“Dia tanpa gelaja. Dia baik-baik saja, dia tanpa gejala apapun. Dia bahkan tidak tahu dengan apa yang terjadi kepadanya,” kata Santos seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Rabu (14/10/2020).

Bagaimana Nasib Kylian Mbapp dkk Usai Kontak dengan Cristiano Ronaldo
getty images

“Ronaldo mengelola situasinya dengan sangat bagus. Dia mengatakan kepada saya ingin bermain. Dia mengatakan itu kepada kami dari atas balkon,” tambah Santos.

Fernando Santos pun mengatakan bahwa kehilangan Ronaldo tentu kerugian dari banyak pihak, termasuk dirinya di tim Portugal. Menurutnya, Ronaldo adalah faktor penting untuk semua tim yang dibelanya.

Meski menurutnya pemain Juventus itu faktor penting, Santos mengatakan semua pemain Portugal adalah pemain yang bisa ia andalkan.

“Setiap pemain yang absen karena Covid-19 adalah kerugian besar, dan absennya Ronaldo mungkin bahkan lebih besar. Tapi saya memiliki kepercayaan mutlak pada para pemain yang akan bertanding,” ucapnya.

“Tidak ada tim yang bisa lebih baik tanpa pemain terbaik di dunia, tetapi Portugal telah menunjukkan bahwa secara kolektif mereka memiliki kapasitas untuk mengatasi situasi seperti ini,”

Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terpapar Covid-19. Ronaldo dipastikan positif corona setelah menjalani tes pada Selasa (13/10) usai jalani pertandingan melawan Prancis.

“Menyusul kasus positif, pemain yang negatif di tes terbaru pada Selasa pagi akan tetap menjalani latihan bersama Fernando Santos di Cidade do Futebol,” bunyi pernyataan resmi federasi Portugal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More