Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Bawa Pesan dari Tuhan

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu divonis positif terpapar Covid-19. Kabar tak mengenakkan ini membuat kakak Ronaldo, Katia Aveiro mengungkap perasaannya. Lewat akun Instagram pribadinya, Katia menyebut hal yang menimpa adiknya tersebut adalah pesan dari Tuhan.

“Jika Cristiano Ronaldo adalah orang terpilih untuk menyadarkan dunia, saya harus mengatakan orang Portugal ini memang diutus oleh Tuhan. Terima kasih,” tulis Katie di unggahan instastory Instagram miliknya, Kamis (15/10/2020).

View this post on Instagram

Opinião @ruipedrobraztvi

A post shared by Katia Aveiro (@katiaaveirooficial) on

Namun, Katie menyebut bahwa ada penipuan besar-besaran yang dialami orang di seluruh dunia terkait pandemi Covid-19.

“Hari ini, ribuan orang begitu meyakini pandemi, meyakini tes dan segala cara pencegahan yang telah diambil. Bagi saya, hasil tersebut adalah penipuan terbesar yang pernah saya lihat sejak lahir.” tambahnya.

“Saya membaca sebuah kalimat yang membuat saya berdiri memberikan aplaus. Berhentilah membodohi seluruh dunia. Ayolah, buka mata kalian,”

Pihak federasi sepak bola Portugal menyebut bahwa Ronaldo positif corona setelah melakukan tes pada Selasa (13/10) pagi waktu setempat.

Menurut pihak federasi sepak bola Portugal, Ronaldo tidak menunjukan gejala dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Artinya Ronaldo dipastikan tidak akan bermain di laga Portugal vs Swedia di Stadion Jose Alvalade.

“Menyusul kasus positif, pemain yang negatif di tes terbaru pada Selasa pagi akan tetap menjalani latihan bersama Fernando Santos di Cidade do Futebol,” bunyi pernyataan resmi federasi Portugal.

Ronaldo sendiri menurut pelatih Portugal, Fernando Santos berada di kondisi yang baik. Pemain Juventus itu tak menunjukkan gejala dan saat ini tengah mengisolasi di tempat tinggalnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More